Dortmund Menang Atas Hertha Berlin dengan Skor Tipis 0-1

Dortmund Menang Atas Hertha Berlin dengan Skor Tipis 0-1

Dortmund Menang Atas Hertha Berlin dengan Skor Tipis 0-1

 

Dortmund Menang Atas Hertha Berlin dengan Skor Tipis 0-1 – Jude Bellingham (Dortmund) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Tobias Stieler meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) MPOID menyambung sebuah operan dan menembak namun dia melihat tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berhasil diblokir. Raphael Guerreiro (Dortmund) kecewa dengan dirinya sendiri karena dia berhasil masuk ke area yang bagus namun gagal lakukan crossing yang baik.

Jude Bellingham (Dortmund) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Tobias Stieler meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Mats Hummels (Dortmund) berusaha membuat sebuah umpan, namun dia terlalu keras menendang bola saat berusaha mengoper pada rekannya.

KESEMPATAN! Marco Reus (Dortmund) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang terpantul dan mengenai tiang gawang! Hampir saja. Raphael Guerreiro (Dortmund) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata meleset tipis dari tiang kanan gawang.

Bola hasil tendangan sudut jatuh di kaki Salih Ozcan (Dortmund), yang telah berusaha semampunya. Sontekan yang dilepaskannya hanya mengenai tiang kiri gawang. Anthony Modeste (Dortmund) menyambut operan lambung di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan akurat ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Oliver Christensen berhasil lakukan sebuah penyelamatan fantastis untuk menghentikan tembakan ini.

Anthony Modeste (Dortmund) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan sebuah kesempatan besar saat tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti terbang meleset tipis dari tiang kiri gawang. Marius Wolf (Dortmund) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan.

GOOLL!! Salih Ozcan mengumpan kepada Anthony Modeste (Dortmund) di dalam kotak penalti dengan sebuah crossing apik, dan dia lalu mencetak skor dengan sebuah sundulan jarak dekat ke sudut kiri atas gawang. 0:1.

Dodi Lukebakio (Hertha Berlin), berada di posisi yang sulit, namun dia berhasil menembakkan bola dengan indahnya ke arah tiang kanan gawang, namun salah satu pemain belakang berhasil mengintersepsi bola.

Anthony Modeste (Dortmund) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya. Karim Adeyemi (Dortmund) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan.

Permainan dengan kontrol serta operan – operan baik ditunjukkan oleh Hertha Berlin. Mereka meningkatkan penguasaan bola dan menunggu hingga ada celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut. Sebuah pertahan yang bagus! Jean-Paul Boetius (Hertha Berlin) menerima sebuah operan pendek briliant dan menemukan dirinya berada dalam posisi yang bagus di dalam kotak penalti, namun bolanya berhasil dirampas oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Karim Adeyemi (Dortmund) berlari dengan bola menuju ke arah penjaga gawang dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi Oliver Christensen berhasil mengantisipasi maksudnya dan lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang.

Karim Adeyemi (Dortmund) bereaksi untuk memenangkan bola rebound di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Marco Reus (Dortmund) menerobos masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun sayang dia tidak dapat mencetak gol. Dia mengarahkan tembakan rendahnya ke tengah gawang, namuin salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan ssangat baik dan memblokir tembakan ini.

Stevan Jovetic (Hertha Berlin) MPOID menerima sebuah operan rendah di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola lalu melepaskan tembakan ke arah kolong mistar gawang. Sayang baginya, Gregor Kobel lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan usahanya.

Jude Bellingham (Dortmund) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah atap dalam gawang. Oliver Christensen memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman. Stevan Jovetic (Hertha Berlin) melepaskan tembakan dari kejauhan, namun nampaknya dia tidak menembak cukup bak sehingga bola berakhir melenceng tinggi dan melebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *